Download PDF Converter Gratis

Daftar Software PDF Converter Gratis


Kumpulan software PDF converter untuk mengubah file pdf menjadi word, excel, dll atau sebaliknya. Kumpulan software PDF converter ini gratis jadi kamu bisa menggunakannya secara penuh. Biasanya Convert ke file pdf seringkali digunakan untuk membuat sebuah ebook, sedangkan convert file dari pdf ke doc, xls dan sebagainya digunakan untuk melakukan editing atau memperbaiki atau mengubah data. Berikut ini beberapa kumpulan Software PDF Converter yang bisa kamu gunakan secara gratis

Kumpulan Software PDF Converter

1. Free PDF to Word Converter
Free PDF to Word Converter adalah software yang berfungsi untuk melakukan convert dari file PDF menjadi file MS Word atau doc.
Free PDF to Word Converter
Download Free PDF to Word Converter
2. Image Printer
Image printer merupakan virtual printer yang dapat digunakan untuk menyimpan file word, excel, sebagai pdf, gif, tiff, jpeg. Software image printer merupakan open source yang artinya freeware.
Image Printer
Download Image Printer
3. PDFZilla
PDFZilla adalah software yang berfungsi untuk convert pdf to word, image, html, swf file
PDFZilla
Download PDFZilla
4. All office converter platinum free
All office converter platinum free merupakan software yang dapat melakukan convert file pdf ke file doc, xls, rtf, image, txt dan sebaliknya. Software ini gratis, perhatikan panduannya.
All office converter platinum free
Download All Office Converter Platinum Free
5. Free PDF to Word online
Free PDF to Word Online adalah sebuah situs yang memberikan layanan convert file dari file pdf ke file word secara online, dan tentunya gratis.
Free PDF to Word online
Silahkan kunjungi halaman free pdf to word online
6. SaveAsPDFandXPS
SaveAsPDFandXPS adalah sebuah plugin pada Ms office 2007 yang berguna untuk menyimpan file ms word, excel, power point sebagai file pdf.
SaveAsPDFandXPS
Download SaveAsPDFandXPS
Itulah Kumpulan Software PDF Converter Gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengubah format file pdf menjadi word, excel, jpg, gif, dll dan sebaliknya mengubah file-file tersebut menjadi pdf. Semoga bermanfaat…
Previous
Next Post »