Modul Belajar Fisika SMK Kelas X, XI, dan XII

Modul Belajar Fisika SMK Kelas X, XI, dan XII


Assalamualaikum Wr Wb
Telah tersusun modul belajar fisika untuk siswa SMK kelas 10, 11, dan 12. Isi materi berdasarkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar kurikulum 2006 (KTSP). diharapkan modul belajar ini dapat bermanfaat. bagi yang berminat untuk mendapatkan softcopy (format pdf)  modul tersebut dapat didownload melalui:
Dalam modul tersebut pastinya ada ketidak sempurnaan. karena itu diharapkan komentar, saran dan kritiknya demi perbaikan isi modul tersebut.
Demikian sharing dari saya. semoga dapat bermanfaat. terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb

BSE Fisika SMK – KTSP

25 Juli, 2013 — Fikri Imani Kamil
Sulit mencari bahan ajar untuk SMK. Sebagian besar buku-buku dan referensi belajar diperuntukkan bagi SMA. bagi para guru, praktisi pendidikan, atau siswa yang membutuhkan materi fisika kurikulum KTSP 2006, dapat di-download melalui link berikut:
Ke 15 materi ini merupakan materi ada dalam buku BSE Fisika untuk sekolah menengah kejuruan teknologi karangan Endarko.  Bentuk buku BSE Fisika untuk sekolah menengah kejuruan teknologi tersebut terbagi dalam 3 jilid, yaitu:

Modul Fisika SMK.

25 Juli, 2013 — Fikri Imani Kamil
Assalamualaikum Wr Wb
Bagi yang memerlukan modul fisika untuk smk teknologi, dapat di download melalui link berikut:
Kritik dan saran mengenai isi, bentuk, maupun kelengkapan modul tersebut dapat disampaikan melalui email: fikrismkn1cjr@gmail.com
Wassalamualaikum Wr Wb

modul fisika smk 2004 – 2

25 Juli, 2013 — Fikri Imani Kamil
Previous
Next Post »