Internet Gratis XL 22 Maret 2012

Sungguh terlalu xl ini, tiap malam selalu saja melakukan razia proxy, banyak sekali proxy yang sudah di blokir sama xl dan tentu saja ini membuat para maniak internet gratis xl menjadi kalang kabut untuk tetap exsis dengan internet..
Sayapun terkena imbasnya, opmin saya g da yang berfungsi padahal telah banyak yang saya lakukan untuk membuat xl jebol sehingga dapat menikmati internet gratis lagi.
namun apa daya, dengan opmin ternyata untuk saat ini masih belum bisa jebol juga internet gratis xlnya.. namun tenang saja, satu pintu tertutup masih ada 999 pintu terbuka untuk berinternet gratis menggunakan xl. nah kali ini saya akan membagikan cara jebol internet gratis xl menggunakan software Ucweb. sebenarnya si sama saja dengan opmin namun ucweb tidak se familier Opmin dalam penggunaannya, tapi g apalah, yang yang penting masih bisa internetan gratis dengan xl.
berikut langkahnya:

  1. pasang aplikasi ucweb terbaru di hpmu. kalo belum punya download disini aja gan .. download ucweb 8.2 (file zip tinggal di ektrak saja)
  2. Set hp: Apn : www.xlgprs.net Proxy : 066.154.107.224 atau  066.154.107.222 Prot: 80
  3. Set ucweb handler proxy type : HTTP Proxy server : xlklik.com Yang lain kosongkan.
  4. Selamat menikmati internet xl gratis yaa
Trik internet gratis xl ini masih berlaku dan kenceng pas saya coba pada malam ini 22 Maret 2012.. Semoga bermanfaat..
Previous
Next Post »